Melancola Memukau Juri dan Penonton Grand Final Nasyid Got Talent

PENAMPILAN Melancola kembali berhasil mengambil hati penonton, dalam lomba Grand Final Nasyid Got Talent Lampung di aula GSG IAIN, Bandar Lampung, pada13 Juni 2015. Penampilan istimewa ini merupakan bentuk keseriusan dari Adli, Haris, Yudis, Itas dan Habibie, yang memanage waktu latihan di tengah padatnya jadwal kuliah.

Penampilan Melancola merupakan penampilan yang unik dan berbeda dalam lomba Nasyid Got Talent Lampung yang digagas oleh Kampoeng Nasyid ini. Dalam aksi panggungnya, Melancola memberanikan diri mengenakan Jas Snell.

“Saya hanya ingin mencoba warna baru dalam aksi panggung, karena saya belum pernah melihat grup Nasyid mengenakan jas Snell. Semoga dari kami memberanikan diri ini, bida memotivasi kawan sejawat saya semua. Karena meskipun sebagai mahasiswa kedokteran yang memilki jadwal padat, kita masih mampu dan bisa berkreasi,” ujar Itas.

Haris Fauzi yang memiliki karakter suara serak dan lantang, serta kawannya ini membawakan lagu Iman Mutiara dan Anak Ulama karya Raihan. “Penampilan Melancola ini sangat berbeda dan unik, saya sangat terharu ada dari Mahasiswa Kedokteran yang ikut serta dalam lomba ini. Kalian pandai mengatur waktu,” kata Dodd,  juri dari Bandung.

Dalam acara ini dihadirkan juri–juri yang berkualitas, yang memiliki pengalaman, seperti Ali Sastra, GSU Nasyid, Lensa Voice, Doddy Hidayatullah, dan juga dari GSU Nasyid. Bahkan GSU Nasyid sempat membawakan beberapa lagu hit untuk menambah kemeriahan dari acara Grand Final Nasyid Got Talent ini.

Lomba berjalan sangat meriah dan tertib dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB, namun untuk pengumuman juara akan dilanjut pada hari minggu tanggal 14 Juni 2015. “saya hanya terus berdo’a, karena ikhtiarnya sudah saya laksanakan. Semoga hasil keputusan juri esok berpihak pada keberuntungan kita atas izin Allah, amin,” ujar Yudis. []

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − six =