Syukuran Milad KARIM bersama yatim piatu

Peringatan hari ulang tahun UKM KARIM yang ke-4 di isi dengan Syukuran dan Doa bersama dan santunan dengan  anak-anak dari Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa DAARUL ALYA Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung, 15 Juni 2015.

Kegiatan yang di isi dengan acara makan bersama dilengkapi dengan beberapa permainan persahabatan yang bertujuan untuk mempererat kekompakan dari anak-anak panti asuhan.

Lomba pertama adalah lomba estafet kelereng, dengan modal sebuah sendok perorang dan sebuah kelereng, anak-anak mulai bekerja sama untuk memindahkan kelereng dengan sendok yang satu ke sendok yang lain, begitu juga dengan permainan estafet sarung  yang berlangsung dengan jerit tawa dari anak-anak.

Selain permainan estafet juga karim mengadakan pertandingan futsal, yang pesertanya terdiri dari anak-anak panti asuhan dan beberapa anggota Karim, sebenarnya tujuan dari semua permainan itu adalah ingin menimbulkan senyum tawa dari anak-anak Panti Asuhan.

“Harapan untuk kedepannya KARIM bisa lebih baik lagi dan anggotanya lebih kompak lagi, karena karim masih berumur muda yaitu 4 tahun, tapi semoga kedepannya lebih mewarnai Kampus Malahayati agar lebih menjadi kampus yang Rabbani ataupun yang berakhlak Mulia” kata Ketua Karim saat ditanya mengenai harapan untuk KARIM di usia yang ke-4 tahunnya.

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *