Akafarma Peduli Sesama

Kegiatan Bulan Ramadan sedikit berbeda untuk Mahasiswa Akafarma Malahayati. Sore hari ketika teman-teman mereka sibuk untuk ngabuburit di kota, mahasiswa Akafarma justru mencoba untuk membuka stand yang menjual makanan dan minuman untuk berbuka puasa dana posko sumbangan bagi anak yatim piatu.

Kegiatan kantin ramadan ini, memang sudah rutin dilakukan di tahun-tahun sebelumnya, dan lebih disempurnakan dari sistem pelaksanaannya.

Stand yang didirikan oleh Himpunan mahasiswa Akafarma ini terbilang cukup ramai. Terbukti ketika tim Malahayati.ac.id kesana, beberapa jenis takjil untuk  berbuka puasa yang mereka jual sudah hampir habis.

Menurut ketua Himafarma, Anjar Jaulin, keuntungan yang didapatkan dari membuka stand ini tidak mereka gunakan untuk keperluan pribadi, tapi akan mereka sumbangkan seluruh hasilnya ke Panti Asuhan Daarul Alya.

Mereka juga menerima sumbangan berupa pakaian, uang, sembako dan lain-lain untuk disumbangkan kesana. Bagi mahasiswa atau warga sekitar yang ingin menyumbang ke Panti Asuhan Daarul Alya, silahkan datangi stand ini di Jalan Pramuka (Depan Pom Bensin Pramuka).

Kegiatan yang bertujuan mulia ini melibatkan seluruh anggota Himafarma, SAR Medis, dan Rohima sebagai wadah positif untuk mencari kebaikan di bulan ramadan dan ajang silahturahmi antar Mahasiswa Akafarma.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 2 =