Kegiatan Kreatif Keluarga Mahasiswa Banten

Bakti Sosial (Baksos) dan Buka bersama (Bukber) turut diikuti sedikitnya 30 Mahasiswa KMB (Keluarga Mahasiswa Banten) Universitas Malahayati . Kegiatan tersebut dilaksanakan di panti asuhan Mahmudah  pada tanggal 24 Juni 2015, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung.

Kegiatan ini sangat menarik, ceria dan kreatif. Para mahasiswa KMB membuat sebuah acara untuk menunggu bedug adzan magrib dengan game, ngaji, tausiah, pembagian takjil, dilanjut shalat magrib berjamaah, dan pemberian doorprize yang mengikut sertakan anak – anak dari panti asuhan Mahmudah.

“Kegiatan baksos ini merupakan kegiatan bakti sosial yang pertama kali kami laksanakan. Semoga kedepannya ini menjadi agenda rutin di KMB. Biar kumpul tidak sekedar kumpul. Biar kumpulan yang kami lakukan membuahkan banyak manfaat untuk orang sekitar.” ujarnya Faisal.

Masih Menurut Fasial Fajar Akbar, selaku ketua dari Keluarga Mahasiswa Banten (KMB)  dengan diselenggarakannya Baksos ini, diharapakan akan terjalinnya tali silaturahim antara KMB dengan panti asuhan mahmudah. “Tali silaturahim, itu yang penting.” katanya.[]

 

 

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *