Estafet Kepemimpinan FORSAMI

Puluhan mahasiswa berkumpul di Malahayati Career Centre (MCC). Mengenakan jas almamater dan berbaris dengan rapi, mereka tampak khidmat mengulang pembacaan sumpah Forsami yang dipimpin oleh dr. Sri Maria Puji Lestari.

Forum Silaturahmi Asisten Dosen Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati (FORSAMI) pada hari Sabtu 27 Juni 2015 kemarin telah menggelar serah terima jabatan sekaligus pelantikan kepengurusan Forsami.

Acara diawali dengan suguhan suara emas dari Elang dan Wilda. Merdunya suara mereka menghipnotis dan memenuhi ruangan ketika menyanyikan dua buah lagu religi. Kemudian acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan dan penyematan lencana oleh dr. Zulfian, Sp. PK sebagai simbol resmi dilantiknya anggota Forsami yang baru.

Solehudin Widya Putra selaku ketua FORSAMI periode 2014/2015 kini selesai mengemban tanggung jawab yang diamanahkan selama ini. Sekarang amanah itu sudah berpindah ke generasi selanjutnya yaitu periode kepengurusan 2015/2016 yang diketuai oleh Hardwiko Defityanto.

Sri Maria sangat berharap di periode kepemimpinan yang baru ini kegiatan-kegiatan yang berbau ilmiah seperti lomba karya tulis dan seminar dapat dirintis. Forsami akan menjadi wadah untuk kreasi dan ide-ide mahasiswa, tentunya dengan kerjasama antara dosen dan mahasiswa.

Dalam sambutan singkatnya Sri Maria berpesan,“Selamat kepada ketua Forsami yang baru, semoga kedepannya forum ini bisa menjadi perpanjangan tangan antara dosen dengan mahasiswa.”[]

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *