Ini kata Arrum, Gadis Manis asal Palembang Tentang Malahayati

Ujian Bersama Masuk Perguruan Tinggi Swasta (UMBPT-S), dilaksanakan serempak tanggal 28 juni 2015 lalu. Para peserta ujian diperbolehkan memilih 5 pilihan jurusan di 10 Universitas pilihan seperti Universitas U’Budiyan Indonesia (aceh), Universitas Islam Sumatra Utara, Universitas Malahayati, Universitas Pancasila, Universitas Trisakti, Universitas Gunadarma, Universitas Bakrie, Universitas Bangsa Internasional, Universitas Katolik Parahyangan, dan Universitas Dian Nuswantoro.

Dari sembilan peserta yang mengikuti cyber test di ruang PMB Universitas Malahayati, ada satu yang menarik perhatian Arrum Asharmi namanya, gadis manis asal palembang ini hanya memilih Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati sebagai satu-satunya pilihan. Tak seperti peserta kebanyakan, yang memilih 3-5 jurusan dan Universitas yang berbeda.

Dengan menggunakan setelan hitam, jam tangan, dan cincin di jarinya, begitu terlihat serasi dengan kulitnya yang putih bersih. Ia mengatakan bahwa ia sebelumnya sempat mengunjungi temannya di Universitas ini, dan merasa kagum dengan keindahan yang disuguhkan Universitas Malahayati kepada matanya.

Orang tuanya pun turut andil dalam merekomendasikan Malahayati sebagai tempat yang tepat untuknya menuntut ilmu, karena menurut orang tuanya, Arrum akan lebih terkontrol jika tinggal di asrama dengan segala fasilitas yang ada di Malahayati.

Arrum juga mengatakan, ia merasa nyaman ketika akan melaksanakan ujian, karena ia disambut ramah oleh pegawai di malahayati. Informasi yang diberikan oleh web malahayati.ac.id dan panitia PMB juga lengkap dan jelas.

Saat team malahayati.ac.id menanyakan apa kata yang terlintas saat pertama kali melihat Universitas Malahayati, “WOW, udah itu aja” kata arum. kata itu menurutnya tepat karena dia belum pernah melihat kampus dengan keindahan landscape seperti disini.

Arrum berharap bisa lolos test dan bergabung dengan Universitas Malahayati sesuai dengan harapannya.

3 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *