Bupati Dendi Hadiri Penyerahan Mahasiswa KKL-PPM Universitas Malahayati di Kecamatan Teluk Pandan

Kegiatan Kuliah Kerja Lapangan-pembelajaran & Pemberdayaan Masyarakat (KKL-PPM) Universitas Malahayati Bandar Lampung Tahun 2019 dilaksanakan selama 1 bulan di 10 desa di Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran. Kegiatan penyerahan mahasiswa yang dilaksanakan di Desa Hanura Kecamatan Teluk Pandan pada tanggal 18 Juli 2019 ini dihadiri Langsung Oleh Rektor Universitas Malahayati Dr.Muhammad Kadafi, SH.,MH sebagai Rektor Universitas Malahayati dan Bupati Kabupaten Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST.

Rektor Kadafi mengatakan bahwa 607 mahasiswa yang melakukan KKL-PPM disini harus dapat belajar untuk mengabdi pada masyarakat, “setelah kalian selesai belajar di universitas kalian akan kembali ke masyarakat, maka gunakan kesempatan ini untuk sungguh-sungguh belajar dari masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat” ujar Rektor Kadafi.

Bupati Dendi juga berpesan kepada mahasiswa untuk dapat mengaplikasikan ilmu yang telah didapatkan di universitas ke masyarakat yang ada di desa. “dengan hadirnya mahasiswa KKL-PPM Universitas Malahayati diharapkan masyarakat di Kecamatan Teluk Pandan dapat lebih baik kualitas hidupnya, baik dari segi kesehatan maupun dari segi ekonomi dan perkembangan desa” ujar Bupati Dendi. Bupati Dendi juga berharap Hasil dari Pelaksanaan KKL-PPM Universitas Malahayati ini dapat memberikan masukan kepada pemerintah daerah untuk pelaksanaan program pemberdayaan masyarakat desa.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *