Asesmen Lapangan Monitoring dan Evaluasi Program Studi Farmasi

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id) :

Program Studi Farmasi Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati Bandarlampung gelar Asesmen Lapangan Monitoring dan Evaluasi Tahun 2022, acara ini berlangsung di Ruang Rapat Gedung Rektorat. Kamis (23/6/2022).

Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati, Riyanti M.Kes memberikan sambutan pada kegiatan tersebut. Riyanti menyampaikan kegiatan monitoring evaluasi  (Monev), pasca akreditasi ini memberikan gambaran tindak lanjut dari hasil akreditasi Prodi Farmasi tahun 2021.

“Ucapan terimakasih kepada asesor Dra. Azizah Wati., M.S., Apt atas bimbingan dan arahannya atas penyelenggaraan kegiatan ini memiliki dampak positif yang diberikan kepada Prodi pada acara monev Prodi Farmasi”. ujar Riyanti.

Apt. Ade Maria Ulfa, M.Kes selaku Ketua Program Studi Farmasi, menyantakan bahwa asesmen lapangan monitoring dan evaluasi Prodi Farmasi tahun 2022 ini merupakan kegiatan rutin.

“Monev ini sebenarnya sudah tahun ke dua dilakukan asesmen lapangan, di tahun 2021 juga sudah pernah dengan asesornya ibu Dra. Azizah Wati., M.S., Apt dari Universitas Indonesia”. kata Ade.

“Hasilnya ada beberapa perbaikan yang harus kami lakukan dari masukan asesor, semoga kedepannya dengan adanya asesmen lapangan bisa membuat Prodi Farmasi semakin maju”. lanjutnya.

“Serta harapan kedepan dengan adanya evaluasi ini, tentunya akreditasi Prodi Farmasi bisa meningkat menjadi lebih baik”. tutup Ade. (***) humasmalahayatinews

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *