Program Studi Ekonomi Akuntansi Universitas Malahayati Sambut Hangat Kunjungan SMK Putra Bangsa Mekar Karya

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id) : Program Studi Ekonomi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Malahayati Bandarlampung menyambut hangat kunjungan SMK Putra Bangsa Mekar Karya Lampung Timur. Kunjungan ini beragendakan mempererat tali silaturahmi dan kerjasama. Selasa (28/6/2022).

Adapun kedatangan kunjungan ini dihadiri 37 siswa/i, Kepala Sekolah dan wakil, wakahumas, wakakesiswaan dan 13 guru, juga dihadiri oleh Ka.Prodi, dosen dan mahasiswa Program Studi Akuntansi.

Ka.Prodi Ekonomi Akuntansi, Muhammad Luthfi, SE., M.Si menyampaikan sambutan hangat dan ucapan terimakasih atas kedatangan dari SMK Putra Bangsa Mekar Karya.

Selain itu, Hardini Ariningrum, SE., M.Ak selaku dosen Fakultas Ekonomi mengatakan agenda ini juga merupakan bagian kerjasama antara Program Studi Akuntansi dengan SMK Putra Bangsa Mekar Karya.

“Hari ini kita sudah ada kerjasama, dan akan melakukan kampus tour dengan siswa/i”. kata Hardini.

“Harapannya, kami dapat memberikan edukasi yang maksimal dengan siswa/i, dan memperkenalkan secara luas Program Studi terutama yang ada di Fakultas Ekonomi”. tuntasnya.

Riani Aprianti, S.Pd selaku Kepala SMK Putra Bangsa Mekar Karya menyampaikan kegiatan ini selain mempererat silaturahmi juga untuk menambah wawasan siswa/i dalam dunia perkuliahan.

“Mudah-mudahan dengan kunjungan siswa/i ini mereka dapat melanjutkan jenjang pendidikan ke Universitas Malahayati”. ujar Riani.

“Adanya program Strata II disini menjadi daya tarik kami para guru, untuk melanjutkan studi disini”. tambahnya. (***)humasmalahayatinews

1 reply
  1. Dini Agus Stiawan
    Dini Agus Stiawan says:

    Excellent!!!
    Terima Kasih kepada Universitas Malahayati atas sambutan hangat kepada
    SMK Putra Bangsa,
    Semoga selalu Jaya dan semakin berkembang,.

    Salam Hangat
    Putra Bangsa

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *