Yudisium Fakultas Teknik Universitas Malahayati TA 2021/2022

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Fakultas Teknik Universitas Malahayati Bandarlampung gelar Yudisium Periode 33 di Gedung MCC Universitas Malahayati Bandarlampung. Selasa (3/8/2022).

Yudisium ini melibatkan 4 Program Studi meliputi; Teknik Lingkungan, Teknik Sipil, Teknik Industri dan Teknik Mesin. Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor I, Wakil Rektor III, seluruh Ka.Prodi, dosen Fakultas Teknik dan jajaran panitia. Sebanyak 24 Mahasiwa/i yang mengikuti Yudisium hari ini.

Wakil Rektor I Universitas Malahayati, Muhammad S.Kom., M.M mengucapkan selamat kepada para peserta Yudisium.

“Selamat kepada Mahasiswa/i yang telah lulus dan mendapatkan gelar S.T., yang akan langsung berkiprah didunia kerja dan ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab untuk menjaga nama baik almamater Universitas Malahayati”. kata Muhammad.

Ir. Yan Juansyah, DEA selaku Dekan Fakultas Teknik Universitas Malahayati mengucapkan selamat dan motivasi kepada seluruh peserta Yudisium.

“Saya bangga sebagai Dekan Fakultas Teknik kepada Mahasiswa/i yang telah lulus. Harapannya alumni ini mampu berkompetisi diera digital dan mampu meningkatkan kinerja keilmuan sesuai dengan gelarnya”.  ujar Yan.

Ditemui dan diwawancara setelah keberlangsungan acara, Natalina, S.T., M.Si selaku Ka.Prodi Teknik Lingkungan mengatakan bahwa harapannya semua alumni Teknik Lingkungan langsung diterima didunia kerja.

“Mudah-mudahan Teknik Lingkungan lebih baik lagi, lebih maju dan lebih dikenal kalangan luas”. ucap Natalina.

Devi Oktarina S.T., M.T selaku Ka.Prodi Teknik Sipil, mengucapkan selamat dan sukses selalu untuk para peserta yudisium, jangan lupakan almamater tercinta dan Prodi Teknik Sipil semakin jaya.

Selain itu juga, Ka.Prodi Teknik Industri, Heri Wibowo S.T., M.T berpesan semoga ilmu yang sudah didapat bermanfaat dengan baik, bisa beradaptasi didunia kerja dan di lingkungan masyarakat. Hal yang samapun diucapkan oleh Tumpal O.R, S.T., M.T selaku Ka.Prodi Teknik Mesin, ia menambahkan semoga para lulusan ini mampu menjadi panutan, bekompetensi dengan ilmunya, dan juga memberikan kontribusi baik itu di pemerintahan ataupun instansi swasta. (***)humasmalahayatinews

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *