TBM CORONARIUS MALAHAYATI PELAKSANA RAKERNAS PTBMMKI 2021

PTBMMKI (Perhimpunan Tim Bantuan Medis Mahasiswa Kedokteran Indonesia) mengadakan rapat kerja tahunan nasional yang mana di setiap tahunnya  di lakukan di setiap tempat – tempat yang berbeda dan TBM Coronarius Universitas Malahayati mendapat amanah untuk menjadi tuan rumah dalam menyelenggarakan RAKERNAS melalui aplikasi zoom.

Ketua Pelaksana RAKERNAS, Nanda Nur Fauziah mengatakan acara ini dibuka Langsung oleh Dr. dr. Achmad Farich., MM. (Rektor universitas malahayati) dan dihadiri oleh seluruh anggota TBM yang berasal dari berbagai Unversitas yang ada di seluruh indonesia. Seluruh anggota TBM di seluruh indonesia di wajibkan mengirimkan minimal 2 peserta delegasi untuk mengikuti rapat tersebut, selain itu acara ini dihadiri oleh M Amirul Ihsan Saputra S.ked (Ketua umum PTBMMKI)  dan dr. Sri Maria puji lestari, Mpd.ked (Ka prodi fk univ malahayati) serta dr. Edy Ramdhani (pembia TBM CORONARIUS).

”sekali lagi terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada TBM CORONARIUS Universitas Malahayati sebagai Pelaksana RAKERNAS PTBMMKI, dimasa pandemi ini Kita masih bisa melakukan Agenda rutin kita” ungkap Nanda dalam wawancara jum’at 8 Januri 2021.

Ketua TBM Coronarius Universitas malahayati, Muhammad Alva Rizqy mengatakan tujuan di adakannya rapat ini untuk menyusun dan menetapkan program kerja badan pengurus pusat dan pengurus wilayah PTBMMKI periode 2020/2021 untuk satu periode kedepan.

Beliau juga menambahkan rakernas ini bertujuan untuk meningkatkan manajemen dan profesionalisme kerja Badan Pengurus Pusat dan Wilayah PTBMMKI itu sendiri, serta meningkatkan koordinasi dan komunikasi diantara anggota-anggota PTBMMKI.

sumber :Saburai.online Jum’at 08 Januari 2021.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 − one =