Kelompok 1 Orthopedi Flame BEM FK 21 Unmal Sebarkan Quesionare Covid-19 dan Survey Kondisi Mental Masyarakat Hadapi Pandemi

BANDAR LAMPUNG (Malahayati.ac.id) : Mahasiswa Fakultas Kedokteran, Universitas Malahayati melakukan Survey terhadap kondisi dan mental masyarakat dimasa pandemi Virus Covid-19. Survey tersebut dilakukan oleh Kelompok 1 Orthopedi peserta Flame BEM FK 2021 Universitas Malahayati melalui Google Form, Sabtu (06/3/2021).

Peserta kelompok 1 Orthopedi tersebut berjumlah enam mahasiswa yang berasal dari Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati yang terdiri dari tiga mahasiswa Prodi Kedokteran Umum, satu mahasiswa Prodi Ilmu Keperawatan dan satu mahasiswa Prodi Psikologi. Ketua kelompok 1 Orthopedi Flame BEM FK, Wulan Anggraini menjelaskan survey tersebut dibuat agar mengetahui bagaimana kondisi mental masyarakat selama dimasa pandemi.”Survey tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat, karena dari survey ini dapat memperbaiki kesehatan mental masyarakat bila terganggu dimasa pendemi ini. Masyarakat banyak dapat mengikuti survey dengan cara mengetik link ini https://forms.gle/VRWoWG6rWXTMtQdA9,” kata Wulan Anggraini.

Antusias masyarakat dalam mengikuti survey ini dapat terlihat. Hal tersebut dari banyaknya masyarakat yang mengikuti survey melalui google form.

Sumber (**/PRO4)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − 8 =