Who The Next ? Presma dan Wakil Presma Universitas Malahayati

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id) : Halo Sahabat Unmal…Komisi Pemilihan Raya Universitas Malahayati membuka pendaftaran Calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Periode 2023-2024. Pendaftaran dibuka tanggal 3-7 November 2022

Melalui wawancara bersama humasmalahayatinews, Rudi Winarno, S.Kep.,Ns.,M.Kes selaku Bidang Kemahasiswaan Universitas Malahayati Bandarlampung, mengatakan harapannya dengan dibentuknya Panitia Pemilihan Raya (KPR) Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa Periode 2023 – 2024, dapat membawa suasana pesta demokrasi yang terbuka, humanis dan harmonis.

“Panitia KPR dapat menjalankan tugasnya dengan baik, dan tentunya kami harapkan antusiasme Mahasiswa/i Keluarga Mahasiswa (KM) Unmal mendukung serta menyukseskan pesta demokrasi KM Unmal”. ujarnya.

“Harapan kami pada periode ini, bisa mendapatkan 3 atau 4 pasang bakal calon Presiden Mahasiswa & Wakil Presiden Mahasiswa yang mendaftarkan dirinya ke KPR”. tambahnya.

“ Semakin banyak pasangan calon maka akan semakin ketat dalam berkompetisi menunjukkan kemampuan atau prestasi untuk suatu kemenangan (kompetisi yang sportif dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku)”. tandasnya.

Rudi pun berpesan agar KM Unmal tetap satu tanpa ada perpecahan, dengan momentum ini KM Unmal dapat menjaga tali silaturahmi antar sesama mahasiswa unmal dan tentunya tidak terprovokasi oleh pihak luar (eksternal).

Sudah siapkah kalian untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa ? Pendaftaran dapat langsung ke Tim Panitia KPR (Komisi Pemilihan Raya) atau hubungi Amelia YS (0857-5617-8870). (***)humasmalahayatinews

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *