Yudisium Fakultas Ekonomi dan Manajemen Universitas Malahayati Periode 33

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id) : Fakultas Ekonomi dan Manajemen Universitas Malahayati Bandarlampung gelar Yudisium Periode 33 di Gedung MCC Universitas Malahayati. Sebanyak 50 Mahasiswa/i yang mengikuti Yudisium ini terbagi dari 5 Mahasiswa/i Pascasarjana, 22 Mahasiswa/i Akuntansi, dan 23 Mahasiswa/i Manajemen.

Acara ini dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Dekan Fakultas Ekonomi, Ka. Prodi Akuntansi (S2), Ka. Prodi Akuntansi (S1), Ka. Prodi (S1) Manajemen beserta dosen Fakultas Ekonomi.

Pengukuhan peserta Yudisium ini langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Dr. Rahyono, S.Sos.,M.M, dalam sambutannya ia berpesan agar terus menuntut ilmu dan bertanggung jawab dalam bidang ilmu yang ditekuni kedepannya.

Rektor Universitas Malahayati, Dr. Achmad Farich, dr.,MM mengucapkan selamat dan mengapresiasi acara Yudisium Periode ini.

“Selamat kepada para Mahasiswa/i yang telah di Yudisium, semoga sukses dalam dunia kerja”. kata Rektor.

“Galilah potensi diri, kembangkan ilmu-ilmu pengetahuan yang telah dimiliki, serta terus tingkatkan kompetensi dan skill”. tambahnya.

Menariknya lagi, dalam Yudisium kali ini, Ka. BAA sekaligus Ka. BAU dan Ka. Humas, Tarmizi, S.E.,M.Ak dikukuhkan dengan gelar M.Ak. Tarmizi berpesan untuk terus belajar dan belajar, dan harus selalu jaga nama baik Almamater Universitas Malahayati.

Dokementasi langsung dapat dilihat di FP (Universitas Malahayati). (***)humasmalahayatinews

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *