Ikrima Lutfiyani Alkautsar, Mahasiswa Psikologi ini Raih Juara 2 dan 3 Desain Poster

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id) : Selamat kepada Ikrima Lutfiyani Alkautsar (22370044) yang berhasil mendapatkan Juara 2 Desain Poster dalam kegiatan H2E (HIMAJIP Education) Universitas Lampung, 3 September 2022 dan Juara 3 Desain Poster dalam kegiatan Swarna Competition yang diselenggarakan oleh SwarnaFest ITERA pada 28 Oktober 2022.

Ikrima Lutfiyani Alkautsar adalah Mahasiswa Program Studi Psikologi Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati Bandarlampung. Ikrima bersyukur dan senang dengan prestasi ini.

“Alhamdulilah aku berhasil mendapatkan Juara 2 dan Juara 3 dalam lomba kali ini”. ujarnya.

“Semoga kedepannya, aku bisa menjadi Juara 1 dan akan terus aktif mengikuti lomba-lomba yang ada di kampus, maupun luar kampus”. seru Ikrima.

Rudi Winarno, S.Kep.,Ns.,M.Kes selaku Bidang Kemahasiswaan Universitas Malahayati Bandarlampung, tentunya sangat bangga terhadap prestasi-prestasi yang berhasil dipersembahkan oleh mahasiswa/i. Salah satunya yakni Ikrima Lutfiyani Alkautsar yang sudah memenangkan 2 lomba dalam waktu yang berdekatan.

Rudi pun menghimbau, dengan hadirnya prestasi seperti ini akan menjadi semangat baru untuk mahasiswa/i Universitas Malahayati.

“Ikrima ini masih mahasiswa semester 1 (mahasiswa baru) tetapi sudah memiliki mental juara, itu bagus untuk dirinya dan teman-teman lainnya bisa termotivasi”. tandasnya. (***)humasmalahayatinews

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *