Rektor Universitas Malahayati melantik dan mengangkat sumpah sembilan pejabat baru

Bandar Lampung (malahayati.ac.id)-Rektor Universitas Malahayati Bandar Lampung (UNMAL) Dr. Achmad Farich, dr., MM, Senin (29/3/2021) pagi, melantik sembilan pejabat baru di lingkungan UNMAL.

Kesembilan pejabat yang dilantik itu adalah Muhammad, S.Kom., MM sebagai Wakil Rektor I Bidang Akademik UNMAL. Selanjutnya pergantian pejabat Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan yang sebelumnya dijabat oleh Suharman, Drs., M.Pd digantikan oleh Dr. Eng. Rina Febrina, ST., MT. Pejabat sebelumnya Suharman, M.Pd kemudian menduduki jabatan baru sebagai Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama dan Humas. Selanjutnya posisi jabatan Kepala Biro Administrasi Umum  yang kosong kemudian di isi oleh Ahmad Sidiq, ST., MT.

Kemudian jabatan Kepala Koordinator Kepanitraan Klinik yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Rayendra Hermansyah, Drs. MM digantikan oleh Tarmizi,S.E. Selanjutnya jabatan Wakil Ketua Lembaga Penjamin Mutu (LPM UNMAL) di isi oleh Lolita Sari, SKM, M.Kes. Kemudian dilakukan pula pengangkatan Sekretaris Program Studi S1 Farmasi UNMAL yang dijabat oleh Nofita, S.Farm., Apt., M. Si.

Pada pelantikan dan sumpah jabatan kali ini terdapat dua orang pejabat yang di perpanjang masa jabatannya yaitu Ade Maria Ulfa, S.Farm., Apt., M.Kes sebagai Ketua Program Studi S1 Farmasi dan Dr. Dessy Hermawan, S.Kp,Ners., M.Kes sebagai Ketua Lembaga Penjamin Mutu (LPM UNMAL).

Proses pelantikan yang diikuti pengambilan sumpah jabatan tersebut dilakukan di Ruang Rapat Gedung Rektorat lantai lima kampus UNMAL. Pejabat yang dilantik akan menduduki jabatan pada Periode 2021-2025.

Dalam sambutannya, Rektor mengatakan, tugas kita ke depan sangat berat mengingat situasi saat pandemi Covid19 ini kita dituntut untuk menjaga mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi agar sesuai standar.

Rektor menyampaikan tugas pertama WR 1 adalah persiapan akreditasi, yang kedua adalah pemantauan dan evaluasi unit penerimaan mahasiswa baru yang mulai periode ini berada langsung dibawah komando WR 1, kemudian pemantapan persiapan perkuliahan malam hari untuk beberapa prodi. Selain itu Rektor juga memberikan gambaran tugas tugas pejabat lain yang dilantik pada kesempatan ini.

 

sumber : (MASBEN)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two + 12 =