Yuk Kenalan dengan Zaky, Mahasiswa Prestasi Universitas Malahayati

Bandar Lampung (malahayati.ac.id) Zaky Tiffany Lazuardian Arief pria kelahiran Natar  02-04-2001, adalah anak ke 1 dari 5 bersaudara, buah dari pasangan Arief Saifullah MD dan Euis Nurohmawati. Pria yang akrab di sapa Zaky ini adalah Alumni SMA  Pondok Pesantren Al- Fatah Lampung Selatan dan sekarang tercatat sebagai mahasiswa aktif di Universitas Malahayati Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen.

Ia merupakan mahasiswa berprestasi Universitas Malahayati di bidang karate. mahasiswa  yang mulai mengikuti karate sejak duduk di kelas 1 SMP ini,sudah banyak memenangkan kejuaran karate di tingkat nasional salah satunya  adalah juara 1 KATA’ KEJURNAS Al-Falah Karate Championship 2021.

 

Biodata :

Nama                                    :  Zaky Tiffany Lazuardian Arief

Tempat, tanggal lahir       :  Natar,02 April 2001

Jenis kelamin                     : Laki-Laki

Kewarganegaraan             : Indonesia

Nama orang tua:

Ayah      : Arief Saifullah MD

Ibu         : Euis Nurohmawati

 

Prestasi :

Juara 1 KATA’ KEJURNAS Al – Fatah Karate Championship 2021

Juara 2 KATA’ Karate Gubernur Cup VII 2018

Juara 1 KATA’ Karate IYOS 2018

Juara 3 KUMITE’ KEJURNAS  Al- Fatah  Karate Championship 2017

Juara 1 KATA’ KEJURNAS  Al-Fatah Karate Championship 2016

Juara 1 KATA’ karate BUPATI CUP IV 2014

Juara III KUMITE’ Karate BUPATI CUP IV 2014

 

Tim humas malahayati news berhasil menemui dan mewawancarainya di ruang podcast room universitas malahayati, kemarin (15/4/2021).

Kenapa memilih Universitas Malahayati ?

“karena di Universitas Malahayati sangat terbuka lebar peluang untuk gapai cita cita saya. Dan juga dukungan dari kampus mulai dari sarana dan pra sarana sangat mendukung. Para dosen dan juga staf-staf kampus sangat mendukung terhadap mahasiswa nya. Ketika saya masuk dan berkuliah, saya merasa tidak salah pilih kampus, karena itu semua terbukti dan saya sangat senang dengan apa yang saya lakukan di kampus ini dan untuk kampus ini.”

Kenapa memilih Fakultas dan Jurusan Ekonomi ?

“karena belajar ekonomi khususnya Manajemen adalah impian saya sejak SMP. Impian saya ingin menjadi pengusaha, berbisnis, dan menjadi entrepreuner.”

Harapan kedepan nya untuk Universitas Malahayati khususnya di UKM karate ?

“Harapannya untuk Universitas Malahayati  khusus nya UKM Karate adalah  menjadikan UKM Karate serta mahasiswa berprestasi  di kejuaraan lokal maupun nasional ia berharap semakin banyak mahasiswa yang berprestasi di bidang karate maupun yang lainnya  Akademik ataupun Non Akademik. Dan harapan untuk Kampus Malahayati  adalah menjadikan  kampus yang di impikan calon-calon mahasiswa, semakin berkembang dan maju.”

humasmalahayatinews

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × three =