Program Studi Ilmu Keperawatan Universitas Malahayati, Sukses Gelar Nursing Cup 2022 Futsal Competition SMA/SMK/Sederajat se-Provinsi Lampung !

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id) : Program Studi Ilmu Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati Bandarlampung gelar Nursing Cup 2022, pada 25-27 November 2022. Nursing Cup 2022 dengan tema “Feel Solidarity with Supportive Competition” adalah Futsal Competition yang diperlombakan untuk SMA/SMK/Sederajat se- Prov. Lampung.

Aryanti Wardiyah, S.Kep.,Ns.,M.Kep.,Sp.Kep.Mat selaku Ka. Prodi Ilmu Keperawatan mengatakan acara ini merupakan kegiatan Himpunan mahasiswa Ilmu Keperawatan, yang diketuai oleh mahasiswi keperawatan bernama Tiya.

“Futsal ini akan berlangsung selama 3 hari kedepan, dan diikuti oleh 21 tim dari seluruh SMA se-provinsi Lampung”, kata Aryanti.

“Ajang bergengsi ini, selain sebagai ajang silaturahmi antar sekolah, juga sebagai ajang promosi dan pencarian bibit unggul khususnya dibidang olahraga”, lanjutnya.

Tak lupa pula, dalam kesempatan ini Aryanti mengucapkan terimakasih kepada semua pihak jajaran rektorat dan civitas akademik. Lebih khususnya Wakil Rektor III, Dr. Eng. Rina Febrina, ST.MT beserta jajaran kemahasiswaan yang telah mensupport kegiatan ini. “Semoga kegiatan ini berjalan lancar, sportif dan kondusif”. tutupnya.

Selaku ketua Himpunan Mahasiswa Ilmu Keperawatan, Ferli Randani, mengucapkan “Alhamdulillah, berkat kerja keras dan perjuangan teman-teman panitia khususnya ketua pelaksana, yaitu Tiya Nadila sehingga acara ini bisa berlangsung dan sukses”.

Ferli menambahkan, Juara 1 diperoleh SMK Bani Salim dengan hadiah Rp 2.000.000, plus Trophy, Medali, dan Beasiswa 50%. Juara 2 SMAN 14 Bandarlampung, dengan hadiah Rp 1.500.000, plus Trophy, dan  Beasiswa 30%. Juara 3 SMKN 7 Bandarlampung, dengan hadiah 1.000.000, plus Trophy, dan Beasiswa 20%.

“Selamat kepada para pemenang, dan semoga tahun depan kami akan melaksanakan kembali”.tandasnya. (gil/humasmalahayatinews)

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *