Yudisium Program Studi Pendidikan Dokter Universitas Malahayati Periode November 2022

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Fakultas Kedokteran Program Studi Pendidikan Dokter Universitas Malahayati Bandarlampung menggelar Yudisium di Gedung MCC Universitas Malahayati Bandarlampung, Rabu (30/11/2022). Sebanyak 19 Mahasiswa/i yang mengikuti Yudisium Periode ini.

Wakil Rektor I Universitas Malahayati Bandarlampung, Muhammad, S.Kom.,MM menyampaikan selamat kepada para Mahasiswa/i yang telah lulus.

“Selamat kepada Mahasiswa/i yang telah lulus dan mendapatkan gelar S.Ked, selalu jaga attitude, sopan santun, etika saat co-ass karena itu nantinya jadi penilaian. Selalu jaga nama baik Almamater kita Universitas Malahayati”, kata Muhammad.

“Mudah-mudahan apa yang dicita-citakan dapat tercapai dan kedepannya bisa menjadi dokter yang baik dan membanggakan, bisa melayani masyarakat semua kalangan sesuai dengan kompetensi yang dimiliki”. sambungnya.

Neno Fitriyani Hasbie, dr., M.Kes selaku Wakil Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati Bandarlampung, mengucapkan selamat kepada seluruh peserta Yudisium Periode ini, dan memotivasi agar selalu rendah hati dengan gelar S.Ked yang telah diraih setelah menempuh pendidikan kedokteran, karena kedepannya masih ada tahap selanjutnya.

“Selama menempuh pendidikan kedokteran, telah belajar teori, tutorial, laboratorium, keterampilan medis, dan sekarang akan masuk ketahap profesi”. ucap Neno.

“Nanti akan belajar langsung dan berhadapan dengan pasien, walaupun begitu akan tetap dibimbing dosen atau dokter yang ada di Rumah Sakit”.  tuntasnya. (gil/humasmalahayatinews)

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *