Desi Ayu Lestari Mahasiswa FH Universitas Malahayati Raih Juara 2 Baca Puisi Tingkat Nasional

BANDAR LAMPUNG (malahayati.ac.id): Desi Ayu Lestari Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Malahayati Bandar Lampung meraih juara 2 Baca Puisi Tingkat Nasional, mengalahkan 396 peserta lomba puisi dari perguruan tinggi lain pada ajang Lomba Seni Sastra Online Tingkat Nasional 2021 secara daring di Universitas Brawijaya Surabaya yang digelar pada 09 s.d 28 Agustus 2021.

Atas prestasi itu, Rektor Universitas Malahayati Dr. Achmad Farich, dr., MM dan seluruh civitas akademik mengucapkan selamat kepada Desi Ayu Lestari yang telah mengharumkan Fakultas Hukum dengan juara yang diperoleh.

“Selamat, kami turut berbangga dengan prestasi yang diraih apalagi di saat pandemi saat ini,” ucap rektor.

Rektor berharap kepada mahasiswa lainnya untuk dapat mengikuti jejak Desi dalam meraih prestasi non akademik walau di situasi pandemi saat ini.

“Sudah hampir satu setengah tahun mahasiswa tidak belajar tatap muka, saya harap tidak menyurutkan semangat dalam meningkatkan kemampuan akademik dan prestasi non akademik,” minta rektor.

Rektor Achmad Farich menambahkan akan memberikan penghargaan kepada kepada Desi atas prestasi yang diraih tersebut.

“Ya, minggu depan rencananya akan kita kasih penghargaan tambahan dari kampus,” ujarnya.

Sementara itu Dekan Fakultas Hukum Aditia Arief Firmanto, SH., MH mengucapkan selamat dan turut berbangga atas prestasi yang diraih.

“Ya, turut berbangga karena Desi Ayu Lestari berasal dari peraih mahasiswa beasiswa dari jalur prestasi dan menyusul atas prestasi lain dari kakak tingkatnya angkatan FH 2016 atas nama Eva yulia sebagai finalis putri ekowisata Lampung barat”.

Aditia Arief menambahkan akan memberikan penghargaan bertepatan pada acara milad FH yg ke-6 bulan Desember mendatang dgn peraih mahasiswa berprestasi FH lainya.

Lomba Seni Sastra yang bertema membangun Optimisme Pasca Pandemi: Menatap Hari Esok Mewujudkan Harapan ini awali dengan sesi pendaftaran dan pengumpulan berkas sejak 10 Juni hingga 31 Juli 2021, dilanjutkan penilaian karya 9-28 Agustus, dan pengumuman pemenang pada 13 September 2021. Para pemenang mendapatkan uang pembinaan dan E-sertifikat.

 

humasmalahayatinews

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 3 =