Universitas Malahayati Tambah Lulusan DIII Prodi Kebidanan

BANDAR LAMPUNG (malahayati.ac.id): Fakultas Kedokteran, Program Studi (Prodi) DIII Kebidanan Universitas Malahayati Bandar Lampung gelar Yudisium di Gedung MCC, Universitas Malahayati, Senin (18/10/2021). Sebanyak 21 Mahasiswa DIII Kebidanan mengikuti pengambilan sumpah dalam Yudisium Universitas Malahayati tersebut.

Rektor Universitas Malahayati Bandar Lampung, Dr. Achmad Farich, dr., M.M., dalam sambutannya mengatakan perjalanan para mahasiswa masih panjang dalam dunia pendidikan. “Saya ucapkan selamat atas Yudisium hari ini, atas keberhasilan menyelesaikan kuliahnya selama enam semester. Perjalanan kalian masih panjang, teruslah menggapai mimpi kalian untuk kehidupan,” kata Rektor Achmad Farich.

Lanjut, Rektor Achmad Farich menambahkan keberhasilan ini tidak luput dari perhatian seluruh dosen dan orang tua. “Saya berterima kasih kepada seluruh orang tua yang telah mempercayakan anaknya untuk meneruskan pendidikan di Universitas Malahayati Bandar Lampung. Dan selamat atas raihan capaian, untuk lebih maju lagi kedepannya,” tambah Rektor.

Sementara itu, Kaprodi DIII Kebidanan Universitas Malahayati, Vida Wira Utami SST.,M.Kes mengatakan jadikan kelulusan ini untuk menggapai cita-cita pendidikan yang lebih tinggi lagi. “Saya ucapkan selamat kalian sudah melewati semuanya dengan senang, duka, dan sedih dan bahagia. Selamat atas perjuangan ini, saat ini kalian sudah memiliki STR untuk melanjutkan pendidikan ataupun bekerja,” ucap Vida.

Vida juga mengingatkan para lulusan jika ingin melanjutkan dapat langsung di Universitas Malahayati karena semua prodi kesehatannya sudah lengkap. “Jika kalian ingin melanjutkan bisa langsung di Universitas Malahayati saja, karena sudah ada DIV kebidanan. Dan kalau tidak salah sudah ada 10 mahasiswa yang langsung melanjutkan kuliahnya,” lanjutnya.

 

humasmalahayatinews

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + 15 =