Fakultas Kesehatan Masyarakat Prodi S1 dan S2 Gelar Yudisium Periode November 2021

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Malahayati Bandarlampung menggelar Yudisium untuk Program Studi Kesehatan Masyarakat dan Program Studi Magister Kesehatan Masyarakat yang diselenggarakan di ruang MCC Universitas Malahayati Bandarlampung, Rabu (24/11/2021). Total ada 69 Mahasiswa/i Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Malahayati Bandarlampung yang mengikuti Yudisium ini, mahasiswa/i ini terbagi dari 38 Program Studi Magister Kesehatan Masyarakat dan 31 Program Studi Kesehatan Masyarakat.

Rektor Universitas Malahayati Bandarlampung Dr. Achmad Farich, dr.,MM hadir dan mengapresiasi kepada seluruh Mahasiswa/i Fakultas Kesehatan Masyarakat yang mengikuti Yudisium ini.“Saya mengharapkan kepada para lulusan ini mampu untuk segera berkiprah didalam dunia kerja, dan bagi mereka yang akan melanjutkan kejenjang pendidikan Magister segera melanjutkan mumpung usia masih muda, dan yang sudah mendapat gelar Magister dapat bekerja sesuai dengan bidang dan kompetensi yang dimiliki.” ujar Rektor Universitas Malahayati Bandarlampung.

Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Malahayati BandarlampungRiyanti, M.Kes sangat antusias dalam Yudisium Fakultas Kesehatan Masyarakat ini dan turut mengucapkan selamat kepada Mahasiswa/i yang telah menyelesaikannya pendidikannya. “Harapan saya untuk mahasiswa/i yang telah lulus saat ini dapat memecahkan masalah dalam dunia kesehatan masyarakat, mereka telah dibekali ilmu kesehatan masyarakat sehingga mereka akan menjadi agent perubahan dalam rangka perubahan peningkatan derajat kesehatan masyarakat dan bisa memotivasi serta memfasilitasi menjadi edukator dalam pola hidup kesehatan masyarakat.”  ujar Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat.

Kepala Program Studi Magister Kesehatan Masyarakat Universitas Malahayati Bandarlampung.Dr. Dessy Hermawan, S.Kep., Ns.,M.Kes mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Mahasiswa/i yang telah lulus.“Saya mengucapkan selamat kepada para peserta Yudisium yang telah menyelesaikan studi, selamat kembali didalam dunia pekerjaannya dengan tambahan gelar M.Kes, harapanya semoga makin sukses dan jaya selalu, jangan lupa kembangkan dan jaga nama baik kampus kita Universitas Malahayati Bandarlampung.”

Acara berlangsung sangat antusias dan meriah, terdapat 2 Lulusan terbaik dari Program Studi Kesehatan Masyarakat dan Program Studi Magister Kesehatan Masyarakat. Kinanti Wulandari dari Program Studi Kesehatan Masyarakat dengan IPK 3.84 predikat dengan pujian, setelah ditemui dan diwawancara ia pun juga menyampaikan rasa bangganya.

“Saya merasa sangat bangga well achievement that I got selama saya menempuh pendidikan di Universitas Malahayati Bandarlampung fasilitas yang diberikan sangat baik, sehingga kita dapat mengembangkan kemampuan dan kompetensi yang kita miliki, setelah ini saya ingin melanjutkan pendidikan kejenjang lebih tinggi namun saya ingin mempunyai pengalaman bekerja dibidang ini terlebih dahulu.” kata Kinanti Wulandari.

humasmalahayatinews

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + seven =