Universitas Malahayati Gelar Yudisium Profesi Dokter Periode ke 59

Bandarlampung (malahayati.ac.id) : Universitas Malahayati menyelenggarakan Yudisium Profesi Dokter yang digelar di Graha Bintang Universitas Malahayati (18/010/2022). Yudisium Profesi Dokter ini dihadiri oleh 81 peserta secara Offline dan 7 peserta secara Online. Acara ini dihadiri dengan sangat antusias dengan dihadiri Wakil Rektor I Universitas Malahayati Muhammad, S.Kom., MM, Dekan Fakultas Kedokteran dr. Toni Prasetia, Sp.PD., FINASIM dan Kaprodi Profesi Dokter dr. Astri Pinilih, Sp.A’. Acara ini dibuka oleh Pembacaan SK yudisium oleh Kaprodi Profesi Dokter dr. Astri Pinilih Sp.A.

Dekan Fakultas Kedokteran dr. Toni Prasetya Sp.Pd., Finacism dalam  sambutannya mengucapkan selamat kepada perserta yudisium yang telah menyelesaikan pendidikan kedokteran “saya ucapkan selamat, insya Allah besok sudah sah menjadi dokter, dan juga saya ucapkan selamat kepada para orang tua yang tentu saja ini menjadi kebahagiaan yang luar biasa dari orang tua melihat anak-anaknya yang sudah berhasil mengemban amanah menyelesaikan cita-citanya”. kata dr toni

Sementara itu Wakil Rektor I Muhammad S.Kom.,MM dalam sambutannya berpesan kepada para peserta yudisium agar cita-citanya jangan sampai hanya sekedar dokter saja, lebih baik ambil sepesialis, “saya ucapkan selamat, perjuangan kalian harus disyukuri karena tanpa perjuangan dan doa dari orang tua kalian tidak akan berada disini”. tutup Muhammad.

 

humasmalahayatinews

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

four + eighteen =