Rudi Winarno; Persiapan Menyambut Dies Natalis 89%

Dies Natalis. Semakin dekat dengan perayaan peringatan hari jadi Universitas Malahayati maka semakin mantap juga persiapan yang dipersiapkan. Adapun peran mahasiswa dalam rangka persiapan Dies Natalis seperti pembentukan panitia, dan sosialisasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) kepada para UKM dan mahasiswa melalui boardcast dll yang di back up langsung oleh BEM Universitas.

“Untuk persiapan dari kami para mahasiswa sudah mencapai 89% dari struktur panitia, hadiah-hadiah perlombaan nya pun sudah siap hanya perlu melengkapi perlengkapan saja, adapun stand-stand seperti bazar yang ikut memeriahkan acara ini. Dan peserta dalam acara ini adalah keluarga besar dari Universitas Malahayati mulai dari Rektor, staff dan seluruh civitas akademik, serta para Mahasiswa,” Ujar Rudi selaku presiden BEM-U.

Acara Dies Natalis yang akan di adakan mulai tanggal 17 Agustus 2015 hingga puncak acaranya di tanggal 27 Agustus 2015, maka akan di adakannya perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT-RI dan HUT-Universitas.

Selain itu, “lomba yang telah ditentukan diperkirakan akan ada jenis perlombaan baru dalam acara ini seperti lomba joget balon, lomba meniup balon hingga pecah, dan lomba bakiak,”katanya.

Rudi menambahkan, “Bagi keluarga besar Universitas Malahayati yang ingin mengikuti perlombaan ini diperbolehkan mengikuti lebih dari satu jenis perlombaan, dan kegiatan ini tidak dipungut biaya,”ujarnya.

Daftarkan segera tim anda dan meriahkan Dies Natalis Universitas Malahayati ke 22.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 14 =