Dies Natalis; Konsep Baru di Tahun ke-22

Masih berbicara mengenai Dies Natalis. Dies Natalis ke-22 ini memiliki sedikit konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya, adanya pembaharuan konsep ini membuat acara peringatan ini menjadi lebih menarik.

Acara yang dimulai dari tangal 17 Agustus 2015 – 27 Agustus 2015 ini Universitas Malahayati merencanakan/ mengadakan serangkaian kegiatan, antara lain:

– Lomba Mancing yang diikuti oleh civitas akademika.

– Perlombaan Anak Karyawan yang diikuti oleh keluarga staf akademik dan karyawan.

– Bazar dan pameran ini bertujuan untuk mengembangkan jiwa wirausaha, meningkatkan tali silahturahmi, kreatifitas serta karya yang telah dihasilkan selama 22 tahun berdirinya Universitas Malahayati dan diikuti oleh setiap prodi/jurusan organisasi kemahasiswaan dan masyarakat umum.

– Job fair ini berupa bursa kerja dengan pola face to face dan on-line antara pihak pencari kerja dengan pencari tenaga kerja.

– Pertandingan Olahraga yang diikuti oleh staf akademik, karyawan, mahasiswa dan alumni.

– Seminar Ilmiah merupakan seminar kesehatan “kesehatan reproduksi” dengan tema “Dampak Sex Bebas Usia Muda” dan sasaran peserta meliputi siswa SMA se-Bandar Lampung, mahasiswa dan masyarakat umum.

– Reuni Alumni ini bertujuan mempererat tali silahturahmi, bertukar informasi untuk mempermudah memperoleh informasi lowongan kerja dan membentuk ikatan alumni Universitas Malahayati, serta akan diselenggarakan kegiatan donor darah alumni dan simposium yang sasaran pesertanya adalah alumni.

– Tabliq Akbar yang bertujuan insya allah nantinya akan membuka pemikiran masyarakat umum khususnya keluarga besar Universitas Malahayati Bandar Lampung.

Dan harapannya acara ini dapat diselanggarakan dengan baik dan lancar serta banyak yang berpartisipasi di dalamnya. Selain acara yang menarik terdapat hadiah-hadiah menarik untuk para pemenang lomba dan untuk kegiatan ini tidak dipungut biaya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *