Agus Sutardjo; Saya Tahu Betul Kualitas Kampus Ini

ADA yang terlihat berbeda di ruang Sekretariat penerimaan mahasiswa baru Universitas Malahayati, terlihat wajah yang nampak tidak asing lagi di mata team malahayati.ac.id, ialah DR. Agus Sutardjo, SE, M.Si. yang sedang berkunjung ke Ruangan Sekretaris PMB, Meni Sutarsih. Yang menarik adalah hari ini ia datang tidak sendirian, melainkan dengan pria muda yang tak lain adalah putra pertamanya yang bernama Muhammad Aghnia Fadlan. Karena penasaran, team malahayati.ac.id mengajaknya berbincang mengenai alasannya ingin bergabung ke Universitas Malahayati.

Fadlan, sapaan Akrab teman-temannya, mengatakan bahwa ia diberi rekomendasi oleh ayahnya untuk melanjutkan dan menimba ilmu di Universitas Malahayati. Ia memilih Fakultas Ekonomi, sama seperti ayahnya yang juga ahli di bidang itu.

Pria yang sedikit pemalu ini dengan lembut bercerita bahwa ia sengaja masuk di Malahayati karena ia tertarik dengan fasilitas yang dimiliki Universitas Malahayati. Lagi pula, Unimal bukanlah tempat yang asing bagi dirinya, ia sering datang kesini saat masih berseragam sekolah untuk menjemput ayahnya.

Pria yang lahir 17 tahun lalu ini juga mengatakan bahwa ia mengambil jurusan Ekonomi Akutansi karena program studi itu sudah mendapatkan akreditasi B dari BAN-PT. Jadi ia yakin dan percaya bahwa pilihannya sudah tepat.

Lain lagi dengan Agus, saat ditanya kenapa merekomendasikan putranya untuk masuk ke Fakultas Ekonomi Malahayati, ia menjawab:

“Saya merasa saya adalah bagian dari Universitas Malahayati, saya tahu betul kualitas kampus ini. Tidak hanya fakultas kesehatan saja, namun Fakultas Ekonomi juga tidak kalah bagusnya, saya percaya putra saya bisa menimba ilmu dengan baik disini” ujar Agus Sutardjo penuh keyakinan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *