Muhammad Nurdin; Bersyukur dan Menikmati Pekerjaan

DENGAN menggunakan seragam Satuan Pengamanan ia terlihat sangat gagah. Bernama lengkap Muhammad Nurdin. Ia lahir di Tanjung Karang, 15 Juli 1969. ia pernah menimba ilmu di SD Persit, SMP N 5 Gotong Royong, setelah itu melanjutkan pendidikan di SMA N 3 Palapa.

Ia bertempat tinggal di Hayam Wuruk, Tanjung Karang Timur. Ayah empat anak ini sebelumnya sempat menjadi Pemeriksa dan Pengawas lahan tebu di Gunung Madu Plantation. Karena jarak rumahnya yang jauh dari tempatnya bekerja sehingga ia harus berjauhan dengan keluarganya.

Hal itulah yang membuatnya mencari pekerjaan baru yang lebih dekat dengan tempat tinggalnya. Akhirnya ia mencoba melamar di Universitas Malahayati sebagai Satuan Keamanan (SATPAM) dan mengikuti test. Pada bulan September 2005 barulah ia resmi bergabung dengan Universitas Malahayati bersama beberapa rekannya yang lain.

Anak ke empat dari sebelas bersaudara menjabat sebagai Kodinator Lapangan (KORLAP) sejak 2014, yang membawahi sekitar 27 anggota dengan sistem pekerjaan yang di bagi menjadi 3 sip.

Ia mengatakan tugasnya memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi lingkungan Universitas Malahayati. Saat ditanya bagaimana kesannya selama bergabung dengan Universitas Malahayati, ia menjawab “Saya mensyukuri dan menikmati pekerjaan yang kami jalankan,” katanya. []

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty + 14 =