Begini Kata Dide-Hijau Daun Band Tentang Universitas Malahayati

DALAM rangka menyambung tali silahturahmi sekaligus temu kangen alumni prodi keperawatan Universitas Malahayati, Bandar Lampung. Ikatan Alumni Prodi Keperawatan Universitas Malahayati, akan mengadakan Reuni Akbar. Reuni akbar ini meliputi alumni D3 Akademik Keperawatan (Akper), S1 Keperawatan Reguler dan Non-Reguler, NERS angkatan tahun 1994 hingga angkatan tahun 2014, yang akan di adakan pada Minggu, 16 Agustus 2015. Merekapun sepakat untuk mengundang Hijau Daun Band untuk mengisi acara itu.

Oleh karena itu Dide, atau Dedi Irawan salah satu personil Hijau Daun, siang ini survei lokasi untuk acara Reuni Akbar ini. Dide mendatangi langsung tempat yang nanti nya ia akan hadiri, yaitu Gedung Graha Bintang, Universitas Malahayati.  Ia menyempatkan diri ke Malahayati di sela-sela kesibukannya untuk bertemu panitia acara agar bisa tampil maksimal pada acara reuni akbar 16 Agustus nanti.

Memasuki pintu graha bintang, pandangannya langsung ia tujukan ke arah panggung dan lokasi penonton, ia langsung berdiksusi mengenai tata letak, kebutuhan panggung dan semua hal yang berhubungan dengan acara itu bersama panitia. Setelah selesai berdiskusi, ia menyempatkan diri melihat ruang ganti Talent yang berada disebelah ruangan utama Graha Bintang.

Saat di temui tim Malahayati.ac.id di Gedung Graha Bintang, ia menggunakan busana kasual dengan kaos hitam lengan pendek di padukan dengan jeans, dan sendal flat.

Saat team malahayati.ac.id bertanya mengenai bagaimana kesannya terhadap Universitas Malahayati sekarang, Ia menjawab “Terakhir saya kesini, kampus masih berada di depan, sekarang cukup banyak mengalami perubahan, sangat bagus gedungnya dan sudah maju pesat,” katanya.

Dide sapaan para fans nya ini juga mengatakan bahwa ia memiliki sepupu juga yang memang kuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati. “Disini memang lengkapkan, fasilitas memadai, bahkan Malahayati juga punya Rumah Sakit Sendiri kan? Jadi mereka bisa Koas disini, makanya sepupu saya kuliah disini,” ujarnya.

Dide Hijau Daun yang saat ini sedang di sibukan dengan promo album Cahaya Cinta dan single baru ini juga berpesan “Bagi kalian yang mau album terbaru Hijau Daun, udah rilis dari Bulan Februari dan cuma ada di Texas Chicken,”kata Dide.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + 9 =