Eka Okta Fajar Lestari; Kesan Terhadap Malahayati

Bernama lengkap Eka Okta Fajar Lestari ia lahir pada 13 oktober 1997, Lampung Selatan. Dengan mengenakan setelan jeans, ia terlihat begitu manis. Ia adalah calon mahasiswi Universitas Malahayati yang tertarik dengan prodi Ekonomi Manajemen.

Saat ditemui team Malahayati.ac.id Selasa, 11 Agustus 2015, ia sedang mengisi formulir pendaftaran diruang Sekretariat Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB).

Gadis yang akrab disapa Eka ini mengaku, ini adalah kali pertama ia datang ke Universitas Malahayati. Dan ia pun merasa kagum dengan Universitas Malahayati ini.

“Pertama kali melewati pintu masuk Universitas Malahayati itu aja sudah membuat saya tertarik untuk kuliah disini, ditambah dengan pemandangan gedung-gedung tingginya itu semakin membuat saya yakin dengan kualitas kampus ini,” ujar Eka.

Dan ia menambahkan bahwa Universitas Malahayati adalah Universitas yang paling elit, dari sekian Universitas yang pernah ia kunjungi. Selain itu, fasilitas yang disediakan sangat mendukung proses pembelajaran disini. Itulah alasan mengapa ia memilih Universitas Malahayati sebagai tempatnya menimba ilmu.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 5 =