Ni Ketut Indrawati: Lampung Pasti Bangga Punya Universitas Malahayati

“Saya jangankan dari dekat, dari jauh saja kampus ini terlihat besar banget. Ini Swasta lho, tapi luarbiasa sekali. Saya sudah berkeliling ke Bandung, ke Jakarta, tapi tidak sehebat ini,” kata Ni Ketut Indrawati.

NI Ketut Indrawati adalah seorang Wakil Ketua DPRD Sambas, Kalimantan Barat. Ia datang ke Universitas Malahayati Senin lalu sekitar pukul 20.00 bersama putrinya. Kedatangannya ke Malahayati bukan untuk kerjaan dinas, melainkan untuk mengantarkan putrinya melihat dan mensurvei langsung Universitas Malahayati.

Saat ditemui tim malahayati.ac.id, Selasa pagi, di depan Kabara Food Court ia sedang tergesa-gesa karena ingin melihat Rumah Sakit Pertamina Bintang Amin bersama putrinya. Namun begitu ia menyempatkan diri berbicang dengan tim malahayati.ac.id sambil menunggu jemputan.

Ia mengatakan ia sangat tertarik untuk menguliahkan anaknya di Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati. Jadi ia datang sendiri untuk melihat, merasakan suasana dan kondisi yang ada di kampus ini apakah sesuai dengan pemberitaan di luar sana atau tidak.

“Saya dengar kampus ini bagus dan baik, ternyata setelah saya datang dan berada di sini kampus ini bukan lagi baik, melainkan sangat baik dan bagus sekali. Pelayananan dari pihak kampus sangat baik, dari segi keamanan juga cukup, kemudahan yang diberikan juga luarbiasa. Hati saya merasa cocok sekali disini,”ujarnya.

Ia juga mengatakan Lampung pasti bangga punya universitas swasta semegah ini. []

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *