Sosialisasi Badan Organisasi Mahasiswa Asrama (BOMA)

BADAN Organisasi Mahasiswa Asrama (BOMA) ikut berperan aktif pada kegiatan penyambutan mahasiswa baru asrama ini, mereka yang akan mengarahkan dan menemani adik-adik mahasiswa baru untuk berkeliling dan lebih mengenal tempat mereka tinggal nanti.

Badan Organisasi Mahasiswa Asrama (BOMA) akan menyelenggarakan Sosialisasi untuk mahasiswa/i baru, yang akan di adakan pada tanggal 11-12 September 2015. Panitia sudah terbentuk untuk sosialisasi ini, panitia yang ikut serta adalah mahasiswa/i yang tinggal di asrama. Sosialisasi asrama yang akan di laksanakan di Gedung Graha Bintang Universitas Malahayati.

“Sosialisasi bertujuan tujuannya memberikan informasi yang sejelas-jelasnya kepada para mahasiswa/i baru, tentang bagaimana kehidupan, tata cara, tata administrasi dan peraturan tinggal di asrama,” ujar Drs Rayendra Hermansyah MM, penanggungjawab asrama Green Dormitory, Universitas Malahayati, kepada malahayati.ac.id.

Rayendra Hermansyah,  biasa disapa dengan Ayah Ray yang ditemui diruangannya ini mengutarakan tujuan sosialisasi BOMA ini, “acara ini bertujuan agar nantinya mahasiswa dapat menerapkan kesadaran religius sebagaimana mestinya menjalankan kewajiban itu”.

Ia menjelaskan tinggal di Asrama Green Dormitory ini juga bertujuan, agar lebih meningkatkan kesadaran akademik bagi mahasiswa yang tinggal di dalamnya, bagaimana ia berprilaku terhadap lingkungannya dan menumbuhkan rasa kesadaran lingkungan Green Global. Menjadi tantangan tersendiri untuk menghadapi mahasiswa baru, bertujuan agar dapat bersaing di tingkat Nasional dan Internasional.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *