Dekan Fakultas Ekonomi: Yudisium Bukan Akhir Perjuangan

Dekan Fakultas Ekonomi Azli Fahrizal SE, M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ke duabelas mahasiswa Fakultas Ekonomi yang telah diyudisium pada Kamis, 13 Agustus 2015 ini. Keduabelas mahasiswa ini terdiri dari 6 orang prodi ekonomi manajemen dan enam orang prodi ekonomi akuntansi.

Dalam yudisium ini juga disampaikan oleh Dekan Azli bahwa perjuangan mahasiswa belum selesai hanya sampai di yudisium ini, tetapi justru baru saja dimulai. “Dalam dunia kerja dan bermasyarakat, disitulah kalian benar-benar berjuang” Dekan Azli menambahkan.

Azli juga berterima kasih kepada mahasiswa dan dosen yang telah membantu pelaksanaan yudisium hingga dapat berjalan sesuai rencana.

Selain itu, Dekan Azli juga berpesan kepada mahasiswa yang sudah lulus untuk dapat meneruskan tradisi yang ada di Universitas Malahayati, yaitu menyantuni anak yatim. “Tradisi baik ini harus kalian teruskan, harus kalian lestarikan dan harus kalian tularkan kepada sesama kalian” ujar Azli.

Azli menjelaskan dengan mengutip sejarah pendiri malahayati yang pernah mengungkapkan bahwa ketika kita tidak mempunyai ayah adalah suatu hal yang menyedihkan, tetapi akan lebih menyedihkan lagi ketika kita tidak mempunyai ilmu.

Dari ungkapan itulah Rusli Bintang mendirikan Universitas Malahayati, Sebuah tempat untuk menimba ilmu, sebuah tempat untuk mempersiapkan diri menghadapi dunia kerja. Dan tentu saja menjadi tempat untuk anak yatim mendapatkan ilmu dengan cara memberikan beasiswa kepada anak yatim dan memberikan santunan untuk membantu anak yatim.

“Ketika kalian mendapatkan ilmu dengan baik, masih banyak anak yatim diluar sana yang sangat ingin bersekolah dan menimba ilmu, Jangan sia-siakan.” Dekan Azli Mengakhiri.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 4 =