Siska Mauli: Semangat dan Target

Ia adalah Sarjana Ekonomi di Universitas Malahayati, prestasinya mengantarkan ia meraih beasiswa di Universitas Batam untuk melanjutkan studinya ke jenjang S-2 Ekonomi Akuntansi.

Siska Mauli,S.E, begitu nama lengkapnya. Gadis yang memperoleh IPK 3,81 ini berbagi kesannya saat ditemui team malahayati.ac.id diruang Malahayati Carrer Centre (MCC), usai yudisium pada Rabu, 13 Agustus 2015.

“Seneng, seperti mimpi, karena tak mudah untuk memperoleh gelar sarjana itu sendiri dan butuh perjuangan. Namun yang paling membuat saya berkesan adalah kekompakan serta kekeluargaan yang luar biasa dari para dosen dan mahasiswa disini,” ujar Siska.

Siska menambahkan bahwa tak hanya beasiswa S-2 yang ia peroleh, tetapi setelah usai pendidikan S-2 ia direkomendasikan untuk mengabdi di Universitas Batam sebagai tenaga pengajar yang mengampu mata kuliah Ekonomi Akuntansi.

Gadis berhijab ini mengaku ia tak pernah jauh dari keluarganya, hingga ia masih mempertimbangkan keputusannya mengenai beasiswa S-2 nya di Universitas Batam, Kepulauan Riau.

Dan ia memberikan tips kepada adik-adik tingkatnya yang masih berjuang untuk selalu semangat dan memiliki target, karena hidup itu harus memiliki target dan dengan semangat target itu pasti akan terwujud.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *