Lina Sari; Mahasiswa Berprestasi dengan IPK 3,90

Mahasiswa Berprestasi, siapa yang tak bangga jika memperoleh predikat seperti itu. Begitupun dengan gadis yang satu ini. Bernama lengkap Lina Sari,S.E, berkulit putih bersih dan terlihat anggun saat ditemui team malahayati.ac.id diruang Malahayati Carrer Center (MCC), usai yudisium pada Rabu, 13 Agustus 2015. Ia adalah Sarjana Ekonomi yang mendapat predikat sebagai Mahasiswa Berprestasi, dengan IPK 3,90.

Gadis yang akrab disapa Lina ini bangga dan bersyukur telah usai menempuh pendidikan dengan hasil yang memuaskan. Meski belum ada gambaran kedepannya mau seperti apa, namun ia berangan-angan akan memilih profesi daripada fungsional.

“Selain itu orang tua, dosen dan teman-teman memberikan saran untuk mengabdikan diri sebagai tenaga pengajar di Universitas Malahayati,” ujarnya.

Gadis asal Way Kanan ini memberikan tips kepada adik-adik tingkatnya yang masih berjuang yaitu jangan menghalangi langkah orang lain, jangan menutup rezeki orang lain, jangan menutup pandangan orang lain dan rajin belajar sesuai kemampuan serta sering membaca, dan menerapkan ilmu yang diberikan dosen kedalam kehidupan sehari-hari.

Lina menambahkan bahwa kesan pertama di Universitas Malahayati adalah ketika ia memperoleh beasiswa pendidikan selama 4 tahun hingga ia menjadi sarjana seperti saat ini.

“Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini,” ujar Lina mengenai motto hidupnya.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + nineteen =