Begini Potret Ruqyah di Masjid Universitas Malahayati

Suasana Ruang Masjid Universitas Malahayati, Sabtu 15 Agustus kemarin nampak ada sedikit perbedaan, biasanya setelah salat dzuhur, masjid ini hanya diisi beberapa orang yang biasa mengurus masjid. Namun kali ini pemandangan berbeda terlihat di ruang masjid hari ini, puluhan orang nampak duduk berbaris sambil berdoa dengan khusuk dipandu oleh Ustad Aryza.

Ustad Aryza adalah ketua dari tim Ruqyah yang menyempatkan diri hadir untuk membantu meruqyah para jamaah Masjid Universitas Malahayati. Dengan lantunan ayat-ayat suci Alquran para jamaah diterapi agar terbebas dari gangguan jin dan penyakit non medis lainnya. Tak hanya itu Ruqyah juga dengan Izin Allah ternyata mampu mengobati berbagai jenis penyakit medis misalnya gangguan pencernaan bahkan stroke, dengan bantuan terapi, obat herbal dan izin Allah tentunya.

Beberapa jamaah bereaksi setelah mendengar lantunan ayat Alquran yang dibacakan Ustad Aryza, tim ruqyah pun menterapi para jamaah dengan menepuk-nepuk pundak, pinggang, punggung dan mengurut leher. Alhasil beberapa jamaah terlihat muntah-muntah.

Muntah itu tanda terapi berhasil dengan baik, karena muntah sebagai bukti pengeluaran racun dalam tubuh atau detoksifikasi tubuh.

Penasaran bagaimana potret ruqyah kemarin?

Let’s chek this out:

1 3 4 2

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + 3 =