Perlombaan yang Penuh Kebahagiaan

Anak-anak kecil ikut meramaikan perlombaan yang di adakan Universitas Malahayati. Acara yang perlombaan yang dilakukan setelah Upacara Kemerdekaan ke 70 dan Pembukaan Dies Natalis ke 22. Acara perlombaan yang diadakan di Danau Malahayati pada Senin, 17 Agustus 2015.

Perlombaan yang diikuti oleh para anak dosen, karyawan, dan civitas akademika berjalan sangat meriah dan penuh kebahagiaan. Perlombaan yang di adakan yaitu; Lomba Memancing, Lomba Makan Kerupuk, Lomba Balap Karung, Lomba Bakiak, Lomba Joget balon dan Masukan Paku dalam botol. Lomba-lomba ini di mulai dari pukul 10.00 s/d 16.00 WIB.

Perlombaan ini memilih Pemenang Juara 1,2,3. Salah satu nya pemenang lomba memncing yang berhasil mendapatkan ikan terbesar akan mendapatkan hadiah berupa, Juara 1 – Rp. 2.000.000,- Juara 2 – Rp. 1.500.000,- Juara 3 – Rp. 1.000.000,-.

Kebersamaan yang terpancar dari seluruh civitas akademika, karena tak ada yang benar-benar bisa hidup sendiri. Karena Alam terlampau luas. Kebahagiaan hanya untuk mereka yang mengerti arti Kebersamaan.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − seven =