Serunya Perlombaan Tradisional

Senin, 17 Agustus 2015 adalah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, yang genap berusia 70 tahun. Manusia, diusia ke 70 tahun sudah termasuk tua, namun semangat kebersamaan dan jiwa besar para pejuang dulu terasa hingga saat ini. Hari Kemerdekaan ini juga bertepatan dengan Pembukaan Acara Dies Natalis, tepatnya di Danau Malahayati.

Kali ini, Perlombaan Balap Karung yang banyak ikuti oleh anak-anak dari para dosen, karyawan, dan civitas akademika. Jatuh bangun mereka rasakan untuk mencapai garis akhir dan kegembiraan serta semangat itu terpancar oleh raut wajah anak-anak itu.

Balap karung adalah salah satu lomba tradisional yang populer pada hari Kemerdekaan Indonesia. Sejumlah peserta ini diwajibkan memasukkan bagian bawah badannya ke dalam karung kemudian berlomba sampai ke garis akhir.

Perlombaan ini akan memilih pemenang untuk Juara 1,2,3 dengan kriteria yang paling cepat sampai pada garis akhir. Pemenang yang paling cepat sampai di garis akhir akan di final kembali, setelah itu akan terpilih untuk Juara 1,2,3.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − seven =