Pameran dan Bazar Mewarnai Hari Kedua Perayaan Dies Natalis ke-22

HARI Kedua Perayaan Dies Natalis Universitas Malahayati semakin meriah dengan dibukanya berbagai Stand Pameran berbagai karya mahasiswa yang unik dan menarik untuk dilihat. Berbagai pameran karya mahasiswa ini diadakan di halaman komplek Kabara Foodcourt, pagi ini.

Fakultas Ekonomi, Teknik, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Akademi Farmasi dan beberapa stand umum terlihat menghiasi tenda-tenda dengan berbagai karya.

Misalnya fakultas teknik menampilkan karya terbaik mereka dari teknik mesin yaitu Gokart Project atau mini formula one, Selain itu Fakultas Teknik juga menampilkan cara mendaur ulang barang bekas dan alat sederhana untuk menyaring air agar lebih jernih dan bersih.

Fakultas Ekonomi juga memamerkan berbagai jurnal-jurnal ekonomi berupa karya tulis ilmiah dan berbagai penghargaan yang sudah mereka capai selama ini. Selain itu Fakultas Ekonomi sendiri membuka konsultasi pajak. Dengan membayar 10ribu rupiah, pengunjung bisa berkonsultasi mengenai berbagai hal yang berkenaan dengan perpajakan disini.

Prodi Akademi Farmasi juga tak mau kalah, berbagai jurnal dan poster imbauan mereka pamerkan. Stand mereka juga menwarkan penjelasan bahaya penggunaan formalin pada makanan dengan memamerkan sampel beberapa contoh makanan yang mengandung formalin, misalnya tahu, ikan dan mie berformalin dan menjelaskan ciri-ciri yang alami dan berformalin.

Senada dengan hal itu Fakultas Kesehatan Masyarakat dan Prodi Kebidanan juga menampilkan berbagai macam alat kesehatan dan membagikan sticker dan poster imbauan tentang bahaya merokok dan lain-lain.

Selain Menampilkan berbagai macam karya mahasiswa dari masing-masing fakultas, stand pameran juga di isi dengan bazar murah misalnya hijab, baju, bedcover, earphone, USB, dan masih banyak lagi.
Servis motor murah juga ada disini, hanya dengan uang Rp10ribu, motor anda akan di tune up oleh para mahasiswa teknik mesin agar performa motor menjadi lebih baik.[]

1 reply
  1. Mawar
    Mawar says:

    kegiatan kegiatan kampus seperti ini layaknya memang perlu dishare, jadi masyarakat bisa tahu… di bisa berpartisipasi dalam kegiatan ke depan, karena kadang banyak kegiatan kampus yang menarik bahkan manfaat tapi karena kurangnya informasi jadi kelewatan…
    lanjutkan .. 🙂

    Reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *