Sambutan Rektor Universitas Malahayati Saat Membuka Bazar dan Pameran

REKTOR Universitas Malahayati Dr. Muhammad Kadafi, SH,.MH. kembali menunjukkan dukungannya kepada setiap kegiatan positif yang dilakukan civitas Malahayati. Disela-sela kesibukkannya sebagai seorang rektor, ia menyempatkan diri untuk meresmikan pembukaan bazar dan pameran di Halaman Kabara FoodCourt, Selasa, 18 Agustus 2015.

Dengan menggunakan kemeja berwarna merah muda, dengan wajah yang berseri ia nampak begitu bersemangat menyampaikan sambutan sebelum meresmikan pembukaan bazar dan pameran itu.

“Saya berterimakasih kepada segenap panitia, yang sudah meluangkan waktunya agar kegiatan ini berjalan lancar dan meriah. Lanjutkan terus Tri Darma Perguruan Tinggi, riset dan pengembangan harus terus dilakukan. Demi mencapai Visi Misi Universitas Malahayati,” Ujar Kadafi.

Pria yang menyukai otomotif dan pecinta burung kicau ini juga mengatakan:

“Semua fasilitas kita cukup lengkap, jadi silahkan digunakan sebagaimana mestinya agar semakin maju dan berkembang, semua harus terus dicek dan di perbaiki, sama seperti motor, kalau kurang kencang, kan harus terus di cari tahu kenapa, dan apa yang harus diperbaiki, apakah mesinnya atau bautnya yang kurang kencang,” ujar Kadafi sambil tertawa kecil.

Setelah menyampaikan sambutan, ia pun meresmikan pembukaan bazar dan pameran dalam rangka perayaan Dies Natalis Universitas Malahayati ke-22 dengan membaca lafadz Bismillah dan mengetuk mikrofon sebanyak tiga kali.

Setelah itu, ia melanjutkan untuk melihat-lihat stand bazar dan pameran. Teriknya sinar matahari tidak menyurutkan niat Kadafi untuk berkeliling dan berbincang dengan para mahasiswa, dosen, dan masyarakat yang mengisi stand-stand bazar.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *