Keberhasilan Gokart Project Menggeber Publik Universitas Malahayati

GOKART atau Mini Formula-one launching di depan publik Malahayati, Selasa, 18 Agustus 2015 saat pembukaan persemian bazar dan pameran di Halaman Kabara Food Court. Mesin comotan dari Kawasaki Binter dengan dua knalpot ini berhasil menggeber Halaman Depan Kabara Food Court.

Teknisi memamerkan karya mereka dengan mengelilingi Halaman Bazar sambil menggeber dan membunyikan klakson di depan Pengunjung, termasuk Rektor Universitas Malahayati yang terlihat antusias menyaksikan pertunjukan itu.

Menurut Tumpal, Dosen sekaligus pembimbing Proyek ini mengatakan “GOKART Project milik tim teknik mesin Universitas Malahayati kini sudah semakin disempurnakan. Mereka berhasil merampungkan project ini sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Tak terlalu banyak kendala dan masalah yang mereka hadapi dalam pengerjaan proyek ini. Hanya mungkin keterbatasan waktu dan pendanaan yang selalu menjadi masalah utama,” Ujar Tumpal.

Tumpal juga mengatakan Karena para engineer yang masih berstatus sebagai mahasiswa aktif harus tetap membagi waktu kuliah mereka sambil menyelesaikan proyek ini. Terlebih, mereka secara swadaya mengumpulkan dana untuk menyelesaikan proyek ini.

“Semangat dan Kemampuan para mahasiswa ini yang membuat saya bangga, mereka benar-benar serius dalam menyelesaikan proyek ini, bahkan setelah ini mereka akan membuat yang lebih besar dan lebih sempurna lagi dari ini. Saya berharap Kami mendapat dukungan lebih dari sebelumnya,” Kata Tumpal.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × five =