Potret Penyerahan Rusunawa Oleh Pemerintah Kepada Universitas Malahayati

Suasana terlihat sedikit berbeda di Ruang Rektor Universitas Malahayati. Terlihat ada tiga orang perwakilan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemenpupera) didampingi beberapa pejabat rektorat untuk menyerahkan bantuan bangunan dari pemerintah berupa Rusunawa, secara resmi dan simbolis kepada Universitas Malahayati, Rabu 19 Agustus 2015.

Iwan, perwakilan dari Kemenpupera mengatakan “Ini adalah penyerahan kunci secara simbolis termasuk penandatanganan berkas serah terima rusunawa oleh Malahayati. Silahkan langsung di cek rusunawanya, dan segera laporkan ke saya apabila ada masalah. Karena saya tidak mungkin bisa memberikan bangunan sempurna 100 persen,” Ujar Iwan.

Penyerahan ini di hadiri oleh Rektor, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Ka.BAU, Humas dan Protokoler, dan Kepala Green Dormitory. Sedangkan Kemenpera di wakilkan oleh Iwan dan Pemborong.

Penyerahan Rusunawa tidak berlangsung lama, hanya sekitar 20 menit. Rektor sendiri berterimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan kepercayaan dan bantuan kepada Universitas Malahayati. Rektor juga mengatakan bangunan ini akan sangat membantu, mengingat jumlah mahasiswa asrama yang makin tahun makin meningkat.

Berikut ini adalah potret penyerahan Rusunawa oleh Kemenpupera kepada Universitas Malahayati:

suasana serah terima rusunawa

suasana serah terima rusunawa

Rektor dan perwakilan Kemenpupera

Rektor dan perwakilan Kemenpupera

penandatanganan berkas serah terima

penandatanganan berkas serah terima

penyerahan kunci secara simbolis

penyerahan kunci secara simbolis

rusunawa

rusunawa

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + 19 =