Meriahnya Temu Kangen Alumni dan Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat

MENGGUNAKAN pakaian olahraga terlihat beberapa orang berkumpul di Halaman Kabara Foodcourt, satu persatu orang mulai berdatangan ke stand pameran Fakultas Kesehatan Masyarakat sejak pukul delapan pagi. Terlihat Dekan Muharso juga sudah hadir disana. Mahasiswa, dosen bahkan alumni juga terlihat berkumpul di tempat itu.

Dekan sengaja datang untuk meresmikan Reuni Fakultas Kesehatan Masyarakat, Sabtu 22 Agustus 2015. Sekaligus ikut berpartisipasi dalam kegiatan itu. Setelah melakukan pemotongan pita dan melepaskan rangkaian balon ke udara, para mahasiswa, alumni, dosen dan dekan melakukan jalan sehat. Merka berkeliling Universitas Malahayati sambil bercanda dan berbincang di perjalanan. Suasana hangat dan keabraban terlihat jelas saat itu.

Setelah jalan sehat, mereka langsung menuju Malahayati Career Center untuk beristirahat dan melanjutkan rangkaian acara selanjutnya.

Sambutan Dekan FKM, sambutan alumni, dan laporan ketua panitia membuka acara Temu kangen alumni dan Mahasiwa tahun 2015.

Suasana khidmat seketika pecah dengan suara musik yang membuat acara ini semakin meriah saja. Para alumni dan dekan Muharso tak malu-malu untuk bergoyang bersama menikmati alunan musik. Mereka seolah terhanyut dengan suasana akrab yang terbangun di acara ini.

Tak ada jarak yang memisahkan baik para alumni, dosen maupun dekan. Seperti layaknya sahabat yang jarang bertemu, acara reuni ini mereka jadikan sebagai tempat mencurahkan kerinduan berkumpul bersama teman seperjuangan dulu.

Mereka bergantian menyanyikan lagu di iringin musik organ, lagu sendu, lagu bahagia, lagu-lagu lawas bertema kerinduan di antunkan dengan merdu oleh para peserta reuni.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Wakil Rektor I dan Wakil REktor III yang ikut memeriahkan dan berpartispasi dalam game-game. Uniknya, kedua Wakil Rektor Universitas Malahayati itu tak mau kalah bersaing dengan peserta reuni yang lain. Alhasil Keduanya memenangkan lomba “berebut kursi”.

“Kalau kalau mau menang di game ini, kalian harus punya bokong besar seperti kami,” ujar Wakil Rektor III sambil bercanda.

Acara ini berakhir sekitar pukul 13.00 dan ditutup dengan doa agar fakultas kesehatan masyarakat dan Universitas Malahayati semakin maju dan jaya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × four =