Tabligh Akbar Universitas Malahayati Bersama Ustad Mumuy

TABLIGH Akbar, salah satu rangkaian dari Dies Natalis Universitas Malahayati ke-22. Dengan mengundang Ustad Mumuy, acara ini berlangsung meriah di gedung Graha Bintang, Minggu 23 Agustus 2015. Meskipun sang ustad datang terlambat dikarenakan suatu hal, ini  tak mengurangi semangat mereka.

Di awali dengan pembukaan dan sholawat badar kemudian pembacaan kalam ilahi oleh Faris, salah satu anak yatim binaan Malahayati. Lantunan ayat suci  yang terdengar khidmat dan menenangkan jiwa. Serta sambutan dari Wakil Rektor I yang sekaligus membuka secara resmi acara ini.

Sampailah dengan acara inti yaitu tausiyah dari ustad asal Lampung yang sedang naik daun, setelah ia menjadi juara 1 AKSI (akademi sahur indonesia). Ini sangat memotivasi para peserta yang sebagian besar adalah anak-anak yatim binaan.

“Orang yang mecintai anak yatim sama dengan mencintai Rasulullah, karena Rasulullah juga seorang anak yatim. Jadi cintailah dan santuni anak yatim niscaya Rasulullah juga akan mencintaimu,” Ujarnya memotivasi jamaah.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *