Rivani: Jangan jadi Mahasiswa Kupu-kupu

Wisuda Bersama Universitas Malahayati ke 17. Wisuda yang di laksanakan di Gedung Graha Bintang Universitas Malahayati, Selasa 25 Agustus 2015. Raut wajah yang cerah penuh kebahagiaan pada peserta wisuda bersama.

Rivani Gusvara Putri, Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat.” Saya sangat bahagia, terharu, sedih, semua jadi satu dan inilah yang ditunggu setelah empat tahun mengemban ilmu,” Ujarnya.

Kelahiran, 27 Agustus 1993 ini sangat bersyukur sekali dengan selesainya strata satu nya ini. Raut wajah yang berbinar-binar saat ditemui tim malahayati.ac.id. Ia menyampaikan kesannya,”Kampus Universitas Malahayati sangat bagus semua fasilitas yang ada, semua dosen, khususnya fakultas kesehatan masyarakat pun sangat baik dan membaur kepada mahasiswa/i”Ujarnya.

“Jangan Pernah menyerah, aktiflah dalam organisasi maupun kegiatan kampus, jangan menjadi mahasiswa kupu-kupu (kuliah pulang-kuliah pulang),” Motivasi yang diberikan Rivani.

Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Malahayati ini menjadi wisudawati terbaik untuk fakultas kesehatan masyarakat dengan IPK 3,68 dengan predikat dengan pujian. “Jangan pernah putus asa, karena semua itu akan indah pada waktunya nanti,”Ujarnya saat menutup pembicaraan.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + twenty =