Kesan Lutfhi Tentang Asrama Green Dormitory

Penerimaan mahasiswa asrama hari ketiga sudah mulai dipadati oleh mahasiswa-mahasiswa baru yang akan masuk asrama. Mata seakan terpana oleh sosok pemalu yang dihantarkan ke Asrama oleh panitia penerimaan mahasiswa baru. Terlihat bersemangat, bingung serta terlihat kaku ketika pertama kali melihat Gedung Asrama Green Dormitory Kamis, 27 Agustus 2015.

Dari nama yang ditulisnya, tertera Luthfi Ihsanul Karim, Mahasiswa baru untuk Fakultas Kedokteran Umum. Lutfhi panggilan akrabnya, Ia mengaku memantapkan pilihan ke Universitas Malahayati, karena kegemarannya mencari informasi di website Malahayati.ac.id, dan saya memilih Universitas Malahayati”Ujarnya.

Raut wajah yang terlihat bingung dan kaku saat ditemui tim malahayati.ac.id tersingkirkan oleh senyuman manisnya. Ia berasal dari Lombok Tengah yang hijrah ke Lampung karena tertarik dengan Universitas Malahayati.

Kelahiran Praya, 17 November 1996 ini mengatakan,”saya sudah melihat-lihat dan masuk asrama, asrama ini sangat bagus dan sangat terjamin kebersihannya dan di asrama saya tinggal dengan 4 orang,”Ujarnya.

Kenapa Malahayati?”Karena saya memang tertarik, apalagi di Universitas Malahayati terdapat fasilitas asrama yang cukup terjamin,”Sambungnya.[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *