Ini Kesan Direktur Utama Bank Aceh Tentang Universitas Malahayati

“Saya sudah pergi kebanyak tempat, termasuk di Universitas Malahayati, saya sudah melihat Rumah Sakit, Perpustakaan, Laboratorium dan tempat lain disini. Jujur saja, kami iri melihat sistem yang begitu terintegrasi dan fasilitas yang seperti ini. Pelayanan, dan Suasana yang dibangun disini begitu baik. Seharusnya pemilik yayasan membuat satu lagi yang seperti ini di Aceh,” ujar Busra Abdullah

Direktur Utama Bank Aceh, Busra abdullah kembali meninjau fasilitas Universitas Malahayati, Kamis 27 Agustus 2015. Ia ditemani Rektor Universitas Malahayati berkunjung ke Rumah Sakit Pertamina Bintang Amin.

Setelah puas berkeliling di RSPBA, ia dan tim bersama Rektor Kadafi menyempatkan diri berkunjung ke Laboratorium fakultas Kedokteran sambil berbincang mengenai fungsi daripada Lab. Kedokteran sendiri. Antusiasme kembali diperlihatkan Busra saat masuk ke ruangan penelitian , ruang praktek dan replika posyandu yang biasa digunakan para mahasiswa Fakultas Kedokteran untuk berlatih.

Seakan tak mengenal lelah, Busra kembali melanjutkan safarinya ke Gedung Rektorat Universitas Malahayati, ia langsung ke Ruang MEU dan melihat-lihat Smart Class Room dan terus berkeliling. Ia pun sempat mengambil beberapa foto sebagai bukti antusiasmenya yang begitu besar saat melihat fasilitas yang dimiliki Universitas Malahayati.

Busra juga berharap bisa mengunjungi Malahayati untuk melihat perkembangan dan kemajuan di masa akan datang.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 1 =