Malam Puncak Dies Natalis yang penuh Keceriaan

Puncak Dies Natalis Universitas Malahayati sudah diselenggarakan.  Malam puncak Dies Natalis yang diselenggarakan di Gedung Graha Bintang Universitas Malahayati, Kamis 27 Agustus 2015 pukul 18.30s/d selesai berlangsung meriah dengan penuh keceriaan. Universitas Malahayati didirikan H. Rusli Bintang pada Jumat 27 Agustus 1993.

Penutupan Dies yang diawali dengan Tilawah Qur’an oleh Ustd Muslih yang begitu khidmat, dilanjutkan dengan Laporan Kegiatan oleh Azli Fahrizal SE,.M.Si. Setelah ketua panitia menyampaikan laporan kegiatan yang dilakukan dalam rangka Dies Natalis dilanjutkan dengan Pidato Rektor Dr. Muhammad Kadafi SH,.MH. Dalam pidatonya, Ia menyampaikan,”Bagaimana caranya membuat Universitas Malahayati bisa lebih baik lagi dan selalu mendapatkan syafa’at,”Ujarnya.

Rektor berharap, kedepannya  seluruh Keluarga Besar dan Civitas Universitas Malahayati memberikan kontribusi dan dukungan lebih besar lagi untuk kemajuan Universitas Malahayati.

Diakhir Puncak acara dies natalis juga disebutkan  pemenang pertandingan olahraga, dosen terbaik dan karyawan terbaik dilanjutkan dengan acara inti, pemotongan nasi tumpeng dan disantap bersama.

Acara yang dihadiri oleh seluruh karyawan dan dosen serta mahasiswa Universitas Malahayati dan Rumah Sakit Pertamina Bintang Amin (RSPBA).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + 10 =