Eka Sari Ningsih; Dosen Terbaik Tahun 2015 dari Fakultas Ekonomi

Puncak Dies Natalis Universitas Malahayati sudah diselenggarakan. Malam puncak Dies Natalis yang diselenggarakan di Gedung Graha Bintang Universitas Malahayati, Kamis 27 Agustus 2015 pukul 18.30 s/d selesai. Di malam Puncak Dies Natalis ini juga disebutkan terpilihnya dosen terbaik dan karyawan terbaik.

Salah satunya adalah dosen wanita di Fakultas Ekonomi, Bernama lengkap Eka Sari Ningsih, dosen yang satu ini terkenal sebagai sosok tegas dan disiplin dalam mendidik dan mengajar mahasiswanya, namun dibalik sikap tegasnya itu ia juga sosok yang telaten dan sabar dalam mendidik mahasiswanya. DOSEN terbaik, siapa yang tak bangga jika memperoleh predikat seperti itu, begitupun dengan wanita ini. Ia mendapat predikat dosen terbaik 2015.

“Bukan merupakan akhir tapi awal untuk pembelajaran dan jauh lebih baik lagi,”Ujarnya saat ditemui tim Malahayati.ac.id

Wanita kelahiran Kertapati, Palembang 41 tahun silam ini adalah anak kedua dari 6 bersaudara. Ia memulai pendidikannya di SDN 5 Bandar Lampung, SMPN 10 Bandar Lampung, dan SMA 3 Bandar Lampung. Sebelum akhirnya memutuskan untuk Kuliah di Universitas Lampung mengambil jurusan Manajemen di tahun 1992, namun seiring perjalanan kuliahnya justru ia lulus bukan sebagai Sarjana Ekonomi Manajemen melainkan SarJana Ekonomi Akutansi karena pada tahun 1994 ia ditawari untuk pindah jurusan akutansi yang baru saja buka di tahun itu.

“Bagimana kita mempertahankan prestasi kita, pengabdian kita kepada Universitas Malahayati, karena sebagai manusia kita tidak boleh terlalu mudah merasa puas justru ini sebagai pembelajarankedepannya dan menjadi yang lebih baik lagi”,Ia menambahkan.

“Seperti yang saya selalu sampaikan di depan kelas, disiplin, konsisten, kerja keras, berusaha dan berdoa adalah kunci keberhasilan. dan yang penting jangan galau,”[]

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *