Potret Kunjungan Resimen Mahasiwa Politeknik SGC di Universitas Malahayati

Universitas Malahayati, kembali kedatangan tamu dari Resimen Mahasiswa Politeknik Sugar Group Company (SGC), Minggu (30/8). Lebih dari 116 Anggota Resimen Mahasiswa politeknik SGC datang dan beristirahat di Universitas Malahayati setelah Long March dari Universitas Lampung menuju Natar, Lampung Selatan kemudian kembali ke Universitas Malahayati sebagai pos etape pertama.

Mereka Sampai di Universitas Malahayati sekitar pukul 15.28, dan langsung disambut oleh Resimen Mahasiswa Batalyon 207 Rajawali Pemburu Universitas Malahayati. Sesampainya di Malahayati, sebagian dari mereka ada yang membersihkan diri, bersantai, berbincang dan berfoto untuk mengabadikan momen. Mereka semua berkumpul dan beristirahat

Kepala botak, seragam bercorak loreng, wajah penuh semangat menjadi ciri khas para Menwa ini, mereka nampak masih begitu bersemangat padahal telah melakukan lintas medan sejauh 30 kilometer. Hari ini mereka juga akan lintas medan dengan berjalan kaki dari Malahayati menuju kebun strawberi di Hanura lalu melanjutkan perjalanan ke Markas Marinir di Piabung untuk melakukan pengukuhan pendidikan dasar.

“Ini adalah agenda rutin kami setiap 6 bulan sekali melakukan lintas medan, jadi mereka Long March dari Unila menuju Piabung dengan berjalan kaki, perjalanan ini sebagai akhir dari pendidikan dasar Menwa tingkat pertama dan calon karyawan PT. Sugar Group Company,” Ujar Firman, Pembina dari Resimen Mahasiswa Politeknik SGC.

Berikut momen yang tertangkap kamera tim malahayati.ac.id:

7 1 2 3 4 5 6

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *