Hamim; Senang Walaupun Ada Perbaikan

Hamim Rahman Shaleh, Mahasiswa tingkat akhir dari DIII Keperawatan ini sudah menjalankan Sidang Karya Tulis (KTI), Selasa 1 September 2015. KTI yang disusun mahasiswa bertujuan untuk memenuhi persyaratan dalam menyelesaikan Program Pendidikan Diploma III Keperawatan.

Mahasiswa asal Lampung Tengah ini mengambil judul KTI, Sistem Neurologi Stroke Non Hemoragik (SNH). KTI ini bertujuan agar masyarakat mengetahui sebab akibat terjadinya stroke. Ia mengatakan, saya melihat lingkungan sekitar yang kebanyakan menderita stroke, Lampung sendiri mendapat urutan nomer tiga untuk penyakit stroke. Jadi saya mengambil tema tentang stroke, penyebab mengapa stroke di Lampung ini tinggi.

Kelahiran Sumber Agung, 4 juli 1994 ini mengaku, banyak kendala untuk menyelesaikan KTI ini karena data harus didapat dari sumber yang benar dan tepat, mengambil data pun langsung ke departemen kesehatan Lampung.

“Intinya saya sangat bersyukur, senang dan bahagia sudah menyelesaikan KTI, walaupun masih ada yang perlu diperbaiki kembali,” ujarnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + 17 =